Cara Menumbuhkan Jambang

Kali ini guweh bakalan coba' share mengenai Cara Menumbuhkan Jambang , atau Cara Alami Menumbuhkan Jambang, mungkin ni ya Jambang atau kumis tentunya bisa bikin cowok - cowok kelihatan keren atau sedikit maco, seperti Elvis presley gitu deh. hehehe.. tapi gak semua orang lho bisa langsung punya jambang seperti elvis , karena jambang itu bisa tumbuh karena faktor gen juga, kebanyakan orang-orang yang punya jambang ini biasanya karena didalam keluarganya ada yang punya jambang juga (contoh : ayah , kakek).


http://4.bp.blogspot.com/_nUI_gpuIRpU/S_liRfZ7siI/AAAAAAAAAJ4/npmE695eJp0/s1600/jambang.jpg

Untuk sobat yang memang tidak mempunyai gen untuk memilik jambang seperti ini, bisa juga kok diusahakan agar bisa punya jambang juga. Kita bisa merangsang pertumbuhan jambang tersebut agar mau tumbuh seperti yang kita inginkan. Dan disini tentunya guweh bakalan kasih tips bahan - bahan apa aja yang bisa sobat gunakan untuk menumbuhkan jambang tentunya dengan bahan yang alami.

  • Kemiri
    inilah yang paling banyak dipercayai orang - orang untuk menumbuhkan jambang atau bulu halus lainnya. Kata orang tua dulu, jika kita mempunyai bayi dan sudah lama tapi rambutnya susah sekali tumbuh maka bisa kita berikan kemiri ini untuk merangsang pertumbuhan rambutnya.

    cara pakainya :

    Bakar kemiri kurang lebih 3 menit.
    Jika dirasa sudah cukup tumbuk kemiri sampai kelihatan isi kemiri.
    Kemudian peras kemiri sampai keluar minyak kemirinya, nah minyak itulah yang katanya bisa merangsang pertumbuhan jambang kita.

  • Mentega
    Mentega juga dikatakan bisa membantu pertumbuhan jambang dengan alami.

    cara pakai : oleskan mentega dibagian kulit yang ingin untuk ditumbuhi rambut.

  • Telur udang

    olesin lendir telur udang ke bagian yang ingin ditumbuhi rambut
    lebih baik ambil telur udang yang masih menempel di udang (fresh)
    ket : pakai 1x sehari 4jam sebelum tidur.
    efek samping bau amis (paling enak pas liburan).
    mulai terlihat tumbuh tebal 1-2 minggu kalau rutin 

  • Daun Urang-aring
    ingat ye! Daun Urang-Aring bukan Urang-aringnya. sobek daun urang aring
    lalu oleskan cairan yang keluar dari daun tersebut ketubuh yang ingin di tumbuhi rambut.
    ket: pakai sesering mungkin sehari dan ketika ingin tidur cuci bagian yang barusan di oles.
    efek samping gatal-gatal dibagian yang di olesin (tahan aja gak gatal banget)
     
  • Tarantula
    cara paling sulit dan tercepat. bakar laba-laba tarantula hinga hangus dan ambil minyaknya dan olesi ke bagian yang ingin ditumbuhi rambut
    Ket: pakai sekali sehari sebelum tidur.
    efek samping bau yang tidak sedap.
    ini paling cepet loh! sehari udah keliatan bulu halus, dan 5 hari aja udah keliatan  

  • Biotin
    ini cara yang paling sulit, dan mungkin tergantung genetik dari orang tua..
    makanlah makanan yang mengandung biotin : kuning telur, ati ayam, kacang-kacangan, ragi, gandum

  • Minoxidil
    ini cara yang biasa di pakai aktor di amerika!!!
    beli minoxidil di apotik ( tapi biasanya apotik2 besar)
    lalu tuang cairan minoxidil ke piring, untuk mengolesnya jangan lupa menggunakan sarung tangan berbahan kondom.
    ket: efek samping tekanan darah menurun (hati2 yang punya darah rendah), insomnia, perasaan gelisah

  • Pil Hormon
    ini cara yang digunakan sam brodie (artis indonesia yg dulunya bencong, sekarang mualaf cuy wakaka kaga nyambung)
    minum pil hormon 2x sehari
    efek samping tinggi badan bertambah, jerawat timbul tidak karuan, gangguan psikomotorik

  • Firda*s Oil
    kalo ini bukan cara alami, tapi pake obat-obatan. kenapa saya sebutin obat ini? karena banyak yang rekomendasiin obat ini.. :D
    caranya baca aje petunjuk kemasannye, juragan pernah make kan

Gampang kan? cara ini lebih enak dilakuin pas malem hari. Karena pas malem kan kita tidur, jadi gak terganggu kalo mukanya blepotan bahan-bahan diatas. Klo siang dipake nanti malah lupa kalo lagi kerja/kuliah malah tengsin lagi gara-gara mukanya blepotan. hehehe.. 


salam kreatif selalu
maz aries 

6 komentar: (+add yours?)

obat kanker payudara mengatakan...

ekekke...makasih infonya

obat asam urat mengatakan...

sayang pengn ada jambang di dagu kaya gatusa pemain itali gimana caranya ya

obat diabetes mengatakan...

susah juga ya numbuhin jambang kalo udah turunanya gini

baju senam mengatakan...

wah saya jadi penasaran nih sama yang tarantula. serem juga sih ngebayanginnya hehe. selama ini saya pakai firdaus oil aja sih.

obat kanker payudara mengatakan...

terimakasih untuk tipsnya!!

obat kanker payudara mengatakan...

terimakasih untuk tipsnya nih!!