Bagaimana Cara mengetahui siapa yang Unfollow akun Twitter kita ?

Berikut adalah cara unfollow banyak akun sekaligus di Twitter? (Unfollow akun twitter yang tidak mem-follow akun twitter kita). mengingat sebelumnya saya pernah menulis artikel tentang Twitter yaitu "Cara Menambah Followers Twitter dengan Mudah dan Cepat," Kali ini saya akan mencoba membahas tentang Bagaimana cara melakukan unfollow banyak akun twitter sekaligus. Selain itu dengan cara ini kita juga akan mengetahui siapa saja yang tidak melakukan follow back ke akun twitter kita, so kita bisa tau siapa saja orang yang kita follow tapi dia tidak followback ke kita.
Sering kita baca tweet di TimeLine kita, “follow back ea kaka” sampe yang bilang “follow back gan” ada Mention “follow back ya” tapi dianya belum follow akun twitter kita, wah itu namanya bukan follow back dong Mas berro :P . Maaf kalau misalnya gak saya follow, tapi buat yang nge-follow pasti saya follow back (dengan catatan mention biar saya tau kalian mfollow). Selain itu jika setelah saya follow ternyata ada yang tiba - tiba unfollow, saya bisa tahu loh, maaf kalau misalnya saya unfollow balik ya, hehehehehe.

Kemudian, pertanyaannya bagaimana saya bisa mengetahui siapa saja yang tiba-tiba unfollow akun twitter kita ? atau siapa yang saya follow tapi tidak follow back? dan kalau mau bagaimana cara unfollow akun mereka yang banyak sekaligus, Caranya mudah saja tinggal gunakan layanan gratisan dari internet. Banyak sekali layanan gratisan di internet yang menyediakan layanan seperti itu, salah satunya yang sering saya gunakanan adalah http://manageflitter.com . Dengan bantuan manageflitter kita bisa memantau akun twitter kita, siapa saja orang yang kita follow tapi belum follow back, siapa saja orang yang tiba-tiba uofollow terhadap akun twitter kita dan satu lagi kita bisa unfollow banyak akun twitter dalam sekali klik (tinggal contreng - contreng aja akun twitternya).

Sebenarnya masih banyak website - website lain yang mempunyai layanan serupa, seperti http://www.justunfollow.com , tapi kalau fungsinya sama buat apa banyak-banyak, satu aja cukup. Tapi buat kalian yang mengetahui situ - situs lain penyedia layanan seperti diatas, silahkan di share sebagai alternatif lainnya buat saya dan juga buat mereka yang membutuhkan :D  sekalian promosi twitter saya kakak :D @maz_aries


Good Luck
Salam Kreatif Selalu - 

Maz Aries


Tags : cara mengetahui akun yang unfollow, followers , followback , folback , folbek , auto follow, otomatis , memantau akun yang unfollow, cara unfollow sekaligus, unfoll , justunfollow , just unfollow , unfollow .

3 komentar: (+add yours?)

obat benjolan diketiak tradisional mengatakan...

wah informasi yang sangat bermanfaat ..
kunjungan pertama nih gan ..
salam bloger ya

Aries W mengatakan...

salam blogger juga agan cakep . .

Unknown mengatakan...

tapi itu aplikasi nya bayar" juga #_#